You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Ciporeat
Desa Ciporeat

Kec. Cilengkrang, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Romantisme Pagi Di Desa Ciporeat

Administrator 09 Januari 2019 Dibaca 740 Kali

Minggu pagi saat itu saya dan anak saya yang bernama Billie Rizky Sukmanegara seperti Biasanya  melakukan aktifivitas olah raga pagi menyusuri jalan yang biasanya dijadikan Rute joging  dimulai dari Kampung Cipatat RT. 01 menuju kampung cijasirna  kampung pasir leutik RW. 06 masih diwilayah Desa Ciporeat jalanan yang kami lalui begitu banyak Variasinya dari muali datar turunan dan tanjakan yang lumayan matak eungap ( Membuat Sesak ; Red )

sampailah kami berdua dijalanan yang menghubungkan Desa Ciporeat dan Desa Cipanjalu oh ya jalanan yang kami lalaui lumayan basah karena semalam daerah kami diguyur hujan yang cukup lebat  , pemanadangan sepanjang jalanpun tidak begitu indah mungkin selain masih pagi juga  sinar matahari belum nampak.

akhirnya kami tiba di titik finis yaitu kampung palalangon Blok elos yang mana suasananya sangat ramai dengan banyaknya orang yang berolahraga pagi dan kebanyakan bukanlah yg berolah raga tapi cuan ngopi diwarung warlos kami mampir sebentar beli air mineral dan gorengan alakadarnya, setelah beres kami bergegas melanjutkan kembali perjalan untuk pulang namun tidak melaui jalan yang tadi jadi kami berdua memutuskan untuk keliling lagi katas dan sampailah di Lokasi yang sekarang jadi wahana Wisata  Bumdes Riksa Sarakan dan Amazing Beautiful view pemanadangan yang sangat indah dipagi hari  ( Lihat Photo )

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image